Home > Paypal > Hadiah dari Paypal WishList

Hadiah dari Paypal WishList




Sengaja saya posting di blog untuk berbagi kepada teman2 yang telah berkunjung di blog ini, berita tersebut adalah berita dari Paypal itu sendiri.. kabar gembiranya yaitu paypal akan memberikan hadiah bagi pelanggannya dan pelanggan baru di akhir tahun sebesar $100 setiap kamu merekrut teman maka akan mendapatkan $1 lumayan..bila seandainya kamu bisa merekrut lebih dari itu, dan paypal akan membayar kamu pada tanggal yg telah ditentukan kalau g salah akhir bulan february 2010 mereka akan mengirimkan sejumlah dolar ke rekening paypalmu, memang paypal menjanjikan $100 tapi kamu bisa mendapatkan lebih dari itu bila kamu berhasil mengajak teman mu untuk bergabung di paypal. menggiurkan memang dan itu merupakan hasil yang sangat lumayan bila kita dapat mengumpulkan lebih dari itu, ya..itung2 untuk uang buat usaha lainnya lah hehehehe..


bagi kamu yang sudah mempunyai rekening paypal bisa langsung memanfaatkan layanan ini yaitu layanan paypal wishlist.. bisa langsung klik
disini. Dan bagi yang belum mempunyai rekening atau akun paypal  kamu bisa mengikuti tutorialnya  >> disini <<  selanjutnya Apabila kamu sudah paham tentang apa itu paypal dan ingin melewati tutorialnya kamu bis langsung mendaftan akun baru kamu di SIGNUP PAYPAL.  

bila kamu sudah terdaftar di paypal dan kamu harus menverifikasikan akun kamu menggunakan kartu kredit atau virtual credit card, bila kamu tidak mempunyai atau belum mempunyai kartu kredit/VCC kamu bisa langsung membelinya 
di jual vcc murah agar dana yang telah dikirimkan baik dari hadiah paypal ataupun dari website yang membayar kamu lainnya bisa langsung kamu cairkan ke Rekening Tabungan Bank Lokal kamu.

okey..Good Luck My Friends


regard by Abenk

Categories: Paypal
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment